Sukses

Ada Bonus Film Ketujuh di Fast Furious 6 Versi Blu-ray

Film 'Fast Furious 6' bakal memberi sebuah kejutan saat dirilis dalam bentuk Blu-ray. Penasaran seperti apa?

Film 'Fast Furious 6' dipastikan bakal memberi sebuah kejutan saat dirilis dalam bentuk Blu-ray. Tak hanya menampilkan adegan di belakang layar serta beberapa fitur seru yang sayang untuk dilewatkan, versi rumahannya ini juga dikabarkan akan menyuguhkan salah satu adegan yang terdapat di sekuel ketujuh.

Padahal, meski proses pengambilan gambar sudah dipercepat sedemikan rupa, film ketujuhnya ini baru akan dirilis secara global mulai 11 Juli 2014 mendatang.

Nah, penasaran dengan adegan tersebut? Simak ulasannya berikut ini [Peringatan Spoiler] Abaikan jika belum menonton Fast Furious 6



Seperti dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (29/11/2013), adegan Fast Furious 7 yang ditampilkan akan berlangsung di area pemakaman yang diliputi duka mendalam dari para pemain utamanya.

Diketahui, bila menyimak akhir cerita dari film keenam, banyak yang mulai menyimpulkan jika itu adalah pemakaman dari salah satu tokoh utamanya. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui akan sejauh mana adegan tersebut berlangsung.

Guna membuat adegan ini sekaligus menggantikan Justin Lin yang hengkang dari kursi sutradara, sineas muda James Wan yang sebelumnya dikenal lewat film-film horor ternama seperti 'The Conjuring', 'Insidious', dan 'Saw' dipastikan hadir untuk mengarahkan film bergenre laga ini.

Kabarnya, meski tak ingin membuat penggemar Fast Furious 7 kecewa dengan jalan ceritanya yang akan jauh berbeda, James mengaku akan tetap menjadi diri sendiri saat menggarap film tersebut, termasuk dengan memasukan teror dan aksi mencekam yang biasa dibuat di film-film horor terdahulunya.

Menurut James, konsep seperti itu merupakan sebuah identitas dirinya sebagai sineas film.

"Saya akan membawa ciri khas saya ke Fast Furious 7." ucap James dengan penuh semangat. "Pasalnya, pada saat ini, hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah menciptakan banyak ketegangan di film tersebut." lanjutnya menambahkan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.