Sukses

Leeteuk `Super Junior`: Terima Kasih ELF Atas Dukungan Kalian

Leeteuk tak tahan merindukan penggemranya sehingga ia menulis pesan khusus untuk mereka. Apa isi pesan dari personel Super Junior itu?

Leeteuk tengah mengikuti wajib militer sejak 30 Oktober 2012. Leeteuk hanya diperbolehkan tampil di publik dalam kegiatan yang berhubungan dengan militer Korea.

Jika tak ada acara, Leeteuk pun dilarang keras muncul di depan khalayak. Leeteuk harus bersikap layaknya tentara sungguhan. Otomatis, banyak penggemar Leeteuk yang merindukan sosok leader Super Junior ini.

Ternyata perasaan itu juga dialami Leeteuk. Pria kelahiran 1983 silam ini kangen dengan penggemarnya. Ia akhirnya menuliskan surat untuk fans. Bahkan, Leeteuk mengaku dirinya sampai meneteskan air mata saat membuat surat ini.

Rupanya, Leeteuk tersentuh dengan perhatian penggemar. Meski tak boleh tampil di publik, Leeteuk masih mendapatkan izin menerima surat dari tempatnya bertugas. Leeteuk kebanjiran suart dari penggemar, dilansir dari Nate, Jumat (28/11/2013).

"Sepertinya sudah lama sekali saya tak menyapa kalian. Setiap hari, saya bekerja keras di sini. Saya tersentuh dengan setiap surat yang kalian bikin. Terima kasih atas dukungan kalian. Tak terasa satu tahun telah saya lalui dalam wamil," tulis Leeteuk.

"Kalian membuat saya kuat dan tak menyerah dengan keaadan. Saat ini, saya hanya menghitung hari. Tak sabar rasanya kembali bertemu kalian, juga rekan-rekan Super Junior."

Masa bakti Leeteuk di wamil hanya tinggal 8 bulan lagi. Leeteuk mengaku kerap kali menandakan kalendernya untuk mengetahui waktu bergulir sengat cepat. Selain itu, Leeteuk pun tak lupa mengucapkan "selamat ulang tahun kepada Super Junior yang telah memasuki usia 8 tahun sejak debutnya di dunia musik."

Leeteuk pun mengungkapkan kerinduanya kepada member Super Junior yang lain. leeteuk berharap agar bisa selalu bersama Super Junior selamanya `memeriahkan` dunia musik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini