Sukses

Andhika Pratama Presenter Paling Ngetop, Coboy Junior Geser Smash

Setelah menunggu hampir 6 tahun, akhirnya Andhika Pratama terpilih sebagai Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2013.

Setelah menunggu hampir 6 tahun, akhirnya Andhika Pratama terpilih sebagai Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2013. Suami Ussy Sulistyowati ini mengaku kaget bisa menggondol ajang bergengsi ini.

"Saya kaget, bisa menang. Ini menjadi momen spesial buat kami. Terimakasih banget, saya dididik dan dibesarkan di SCTV," ujar Andhika Pratama di Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Tak lupa, pesinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekah ini mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya, terutama keluarga tersayang Andhika.

"Terima kasih banyak buat keluarga, orang yang saya sayang itu yang bisa saya sampaikan. Setelah enam tahun akhirnya bisa dapat juga. Ini kemenangan kita bersama sebuah karya dari SCTV terima kasih banyak," tutur Andhika.

Andhika berhasil menggeser nominator lain yang juga sahabatnya seperti Farid Reza, Gading Marten, Narji dan Uya Kuya pemenang tahun lalu.

Sementara itu, untuk kategori Boygirl Paling Ngetop SCTV Awards, Coboy Junior berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Smash, JKT48, Cherrybelle, dan Blink. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.