Sukses

Singkirkan Agnes Monica, Syahrini Sabet Penyanyi Paling Ngetop

Syahrini akhirnya kembali menyabet piala Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2013. Syahrini mengalahkan Agnes Monica, Cakra Khan dan Raisa.

Syahrini akhirnya kembali menyabet piala Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2013. Penghargaan ini pun seolah menjadi kado bahagia sebelum tutup tahun 2013. Hebatnya lagi, pelantun lagu Sesuatu ini berhasil mengalahkan empat pesaing berat seperti Afgan, Agnez Monica, Cakra Khan, dan Raisa.

"Terima kasih pemirsa SCTV, fans aku di Indonesia dan mancanegara. Berturut-turut setiap tahun mendapatkan piala sebagai penyanyi solo paling ngetop, tapi ini kemenangan untuk penyanyi lainnya seperti Afgan, Agnes Monica, Cakra Khan dan Raisa," kata Syahrini ditemui di Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Selain masuk dalam nominasi, Syahrini juga sekaligus memperkenalkan lagu barunya berjudul Cetar. Lagu ini dianggap mantan rekan duet Anang Hermansyah itu sebagai apresiasi bagi fans yang mendukungnya.

"Hari ini menikmat musik yang mengapresiasi tahun cetar, karena lagu Cetar aku tulis sendiri. Mudah-mudahan semua bisa menikmati karya baruku ini," tuturnya.

Seperti biasa, dalam penampilannya kali ini Syahrini kembali menuai sensasi. Dirinya mengenakan gaun blink-blink abu-abu seksi seberat 10 kilogram.

"Busana malam ini, aku pakai menari salsa, disesuaikan tema cetar glamor blink-blink sangat pas membawakan lagu seperti itu. Ini beratnya 10 kilogram," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.