Sukses

Rudy Choirudin Akui Egidia Sering Mengeluh Sakit Kepala

Sebagai sahabat dekat, Rudy Choirudin mengaku tahu kalau Egidia sering mengeluh sakit di kepalanya.

Serangan stroke yang membuat bintang sinetron Egidia Savitri tutup usia, ternyata tidak terjadi secara tiba-tiba. Rudy Choirudin, chef terkenal yang juga sahabat Egidia, mengaku kalau ia sering mendapati Egi, panggilan Egidia, mengeluh sakit kepala.

Rudy dan Egi cukup lama kerja bareng di depan kamera. Dalam sebuah program kuliner, Rudy menjadi juru masak sedangkan Egi bertugas menjadi pembawa acara.

"Saya tahu dia sering pusing, dia sering bilang suka pusing. Saya sempat tanya kenapa sering pusing, dia bilang tidak apa-apa. Cuma katanya ada pengentalan darah, dia nggak mau makan coklat karena takut darahnya kental," ungkap Rudy di rumah duka, di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (29/11/2013).

Yang bikin Rudy sangat menyesal, ia tidak sempat menjenguk Egidia saat berada di rumah sakit. Padahal, Rudy sudah tahu kondisi Egi sejak hari pertama bintang sinetron Oh Mama Oh Papa itu dirawat di RS Siloam, Lippo Karawaci, pada Senin (25/11) lalu.

"Jangan pernah menunda jenguk orang, jangan sampai meneyesal seperti saya. Sebetulnya dua hari ini badan saya tidak kuat (sakit) tetapi saya paksakan karena saya ingin melihat Egi untuk terakhir kalinya," tutup Rudy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.