Sukses

Raih Penghargaan Pertama, Eriska Rein Berurai Air Mata

Eriska Rein mememangkan penghargaan Artis Pendamping Piala Ngetop SCTV Award. Eriska pun menitikan air mata bahagia.

Jumat (29/11/2013) mungkin akan jadi malam paling istimewa bagi Eriska Rein. Bintang muda 3 Semprul Mencari Surga ini berhasil membawa piala Artis Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2013. Air mata pun tak terbendung keluar dari matanya.

"Ini benar buat aku? Nggak menyangka banget. Di stage juga bingung mau ngomong apa, aku bersyukur banget. Ini piala pertama yang aku dapatkan. Bingung banget sampai nangis, karena nggak ada feeling, nggak ada perasaan apa-apa datang ke sini biasa saja," ujar Eriska Rein ditemui di Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Dengan penghargaan ini, membuat Eriska kian semangat menjalani kariernya di dunia entertain. Dara berwajah oriental ini pun siap menjalani hari yang istimewa ke depannya.

"Ya, ini aku dapat tahun ini, mudah-mudahan semakin semangat lagi dalam berkarya dan bekerja. Ini spesial banget untuk manajerku. Makasih untuk semua yang mendukung," tuturnya.

Eriska Rein berhasil memenangkan nominasi Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2013. Eriska mengalahkan Adzana Adi Bing Slamet, Meriam Bellina, Sahila Hisyam, dan Shinta Muin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini