Sukses

Comeback, Eza Gionino Jadi Aktor Utama Paling Ngetop

Eza Gionino berhasil kembali ke dunia entertain dengan manis

Eza Gionino berhasil kembali ke dunia entertain dengan manis. Setelah sempat dipenjara lantaran kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasty. Pesinetron Cinta Yang Sama ini dapat menggondol piala bergengsi SCTV Awards 2013 sebagai Aktor Utama Paling Ngetop.

Eza Gionino mengatasi perlawanan nominator lain seperti Adipati Dolken, Andhika Pratama, Rizky Nazar, dan pemenang tahun lalu, Dimas Anggara. 

"Selama ini gue berpikir apa yang gue terima sekarang adalah semua hikmah yang pernah terjadi di hidup gue. Tapi tanpa doa seorang ibu, gue nggak bisa seperti ini, gue merasa dijatuhkan orang lain beberapa waktu lalu, tapi lihat doa ibu saya," ujar Eza Gionino di Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Kemenangan ini pun terasa sangat istimewa bagi Eza sebelum tutup tahun. Apalagi, namanya baru pertama masuk ke dalam nominasi dan memiliki saingan yang cukup berat. Penghargaan ini dijadikan lawan main Michelle Ziudith tersebut sebagai cambuk untuk lebih baik lagi dalam berkarya.

"Ini pertama kali dapat piala ini, enaknya sih nggak perlu begitu dulu (penjara)  hidup gue baru dapat ini, hehehe. Tanggung jawab tanpa piala ini sudah ada, tapi dengan piala ini tanggung jawab yang jauh lebih besar sudah menunggu lagi," katanya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini