Sukses

Mantap! Emak Ijah Pengin ke Mekah Program Paling Ngetop

Seperti dugaan sebelumnya, sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah berhasil menyabet piala SCTV Awards 2013 sebagai Program Paling Ngetop.

Seperti dugaan sebelumnya, sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah berhasil menyabet piala SCTV Awards 2013 sebagai Program Paling Ngetop.

Sinetron yang lekat dengan komedinya ini mampu bersaing dengan empat sinetron lain seperti 3 Sempruuul Mengejar Surga, Bidadari-Bidadari Surga, Pesantren & Rock 'N Roll Season 3, dan Si Cemong.

"Senang banget, bisa jadi Program Paling Ngetop, ini berkah buat kami. Terima kasih untuk pemirsa SCTV, dan semua media yang telah mengangkat mengenai Emak Ijah Pengen ke Mekah ini. Pokoknya Gurih-gurih Enyoy!" kata pemeran Zaky, Aldi Taher di Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Penghargaan ini sekaligus menjawab pertanyaan mengapa program yang sebenarnya hanya untuk Ramadan ini, tetap dipertahankan. Para pemain pun berjanji akan menampilkan hal baru di setiap episode berikutnya.

"Kami kaget dan bersyukur. Kami masih belajar mengibur pemirsa. Ini penghargaan buat kami semua, akan jadi motivasi buat kasih yang terbaik lagi," pungkas Asha Shara. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini