Sukses

Egidia Savitri Sempat Kemalingan Sebelum Meninggal Dunia

Satu persatu kisah di balik meninggalnya bintang sinetron sekaligus presenter Egidia Savitri mulai terkuak.

Satu persatu kisah di balik meninggalnya bintang sinetron sekaligus presenter Egidia Savitri mulai terkuak. Dituturkan sang suami, Dino Martin, kediaman Egidia di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, sempat kemalingan, dua hari sebelum Egidia tutup usia.

"Jadi semenjak Egi masuk rumah sakit pada Senin (25/11), saya tidur di RS temani dia. Nah, yang tidur di rumah itu anak-anak, cewek semua. Ternyata rumah saya kemalingan," ungkap Dino di rumah orangtua Egidia, Jalan Sawit, Komplek Hankam, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Jumat (29/11/2013).

Dino enggan membeberkan barang berharga apa saja yang raib digondol maling. Yang penting, kedua anaknya yaitu Lupita dan Loisa Martin selamat.

"Jangan ditanya yang hilang apa, saya pusing mikirin nya. Untung anak-anak selamat," tutur Dino lagi.

Peristiwa kemalingan ini membuat Dino memutuskan tidur bersama anak-anak di rumah, keesokan harinya, yakni Kamis (28/11). "Saya nggak bilang ke Egi kalau rumah kemalingan, karena takut dia nge-drop lagi.

Alasannya, karena besok (Jumat) mau temani Louisa perform di sekolah. Nah, habis lihat perform anak itu saya ke rumah sakit, ternyata Egi sudah nggak ada," sesal Dino. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.