Sukses

Cinta Ratu Nansya Pamer Foto Nakal Bersama Pesulap

Cinta Ratu memang kerap tampil vulgar di majalah pria dewasa. Kali ini Cinta asyik berfoto nakal dengan seorang pria.

Banyak cara yang dilakukan untuk mengekspresikan diri. Salah satunya, dengan memajang foto di dunia maya. Nah, bagaimana bila foto itu berbau 'kenakalan' dua sejoli dan kebetulan dari kalangan artis? Mungkin ini yang terjadi pada Cinta Ratu Nansya.

Memang, melalui akun instagramnya beralamat CintaRatunansya, bintang film Kutukan Arwah Santet itu memamerkan kemesraan dengan seorang pria berkepala plontos. Pria itu diketahui adalah pesulap bernama Galih Montana.

Foto dipisahkan menjadi dua frame. Frame sebelah kiri, Cinta tengah mendekap Galih kebagian dadanya, sementara tangan kanan Galih memegang pisau dan kirinya mengacungkan jari tengah ke arah kamera. Di dalam foto, Cinta mengenakan dress pendek putih tanpa lengan sehingga tali bra hitamnya terlihat jelas.

Adapun pada frame sebelah kanan, wajah Cinta tak terlihat karena sedang mencium pipi Galih dari sisi kiri. Justru, kali ini wajah Galih yang terlihat meski hanya bagian hidung sampai matanya saja. Gantian, pisau tadi sekarang dipegang Cinta.

Saat dikonfirmasi, Cinta mengakui kalau itu adalah foto dirinya bersama Galih. Pengunggahan foto diakuinya sebagai guyonan semata. Lantas, apakah mereka tengah berpacaran? "Aduh kalau ditanya pacaran atau bukan, lihatnya bagaimana? biar orang saja yang mempersepsikan sendiri," katanya saat dihubungi wartawan Jumat (29/11/2013) malam.

Galih bukanlah pria satu-satunya yang pernah dikabarkan dekat dengan Cinta. Sebelumnya, wanita yang kerap berafoto syur di majalah pria dewasa ini juga sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Eza Gionino, artis yang sempat mendekam di bui gara-gara kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti. Tapi kabar itu sudah dibantahnya.

"Kalau soal Eza pernah aku sampaikan hanya teman lama saja. Kalau pun memang pernah dekat kan sudah berlalu juga. Sudah lama nggak ada komunikasi dengan dia," jelas Cinta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini