Sukses

Aldi Taher Sedih Gagal Sabet Trofi SCTV Awards 2013

Aldi Taher sedih gagal mendapat penghargaan sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop. Namun kegagalan ini malah membuat Aldi tambah semangat.

Nama Aldi Taher masuk sebagai salah satu nominator untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop di ajang penghargaan SCTV Awards 2013. Namun langkahnya terhenti saat pembaca nominasi tak menyebut namanya di atas panggung Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013) malam.

"Iya aku nggak nyangka ikut masuk nominasi. Cuman sedih nih nggak terpilih (menang)," kata Aldi di belakang panggung.

"Padahal dari rumah udah sungkem sama orangtua, push up, terus lari-lari kecil," kata dia lagi dengan canda.

Namun, bagi mantan suami Dewi Perssik ini, bisa terpilih sebagai nominator sudah bikin dirinya bangga. Setidaknya, kegagalan kali ini bisa membuatnya untuk terus semangat meraih prestasi, khususnya di bidang akting.

"Berarti selama ini pemirsa SCTV mengapresiasi kerja aku di panggung hiburan," ujarnya yakin.

Pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher ini juga memberikan selamat kepada sang pemenang, Crist Laurent. Sebagai sesama aktor, kata dia mesti saling mendukung.

"Selamat buat Crist Laurent. Dia memang pantas dapat trofi SCTV Awards. Tapi tahun depan aku akan berusaha lebih baik lagi," ucapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini