Sukses

The Hunger Games, Rampas Kehidupan Pribadi Jennifer Lawrence

Popularitas Jennifer Lawrence semakin meningkat seiring suksesnya The Hunger Games, dan membuatnya rindu saat masih menjadi wanita biasa.

Menjadi seorang aktris yang terkenal dan selalu menjadi perhatian masyarakat umum nampaknya tidak selalu menyenangkan, seperti hal dengan Jennifer Lawrence yang memerankan karakter Katniss di film The Hunger Games: Catching Fire.

Seperti yang dilansir dari Tvnz, Sabtu (30/11/2013), karena kepopulerannya setelah bermain di The Hunger Games, kehidupan pribadinya menjadi kacau balau, ia merasa kehidupan pribadinya jadi cukup terampas.

Jennifer mengaku belum terbiasa dengan popularitasnya dan merindukan saat-saat masih menjadi wanita biasa.

"Kehidupan pribadiku sekarang kacau. Aku harus membuat lagi yang baru dan membiasakan diri dengan hidupku sekarang," ujarnya dalam wawancara baru-baru ini. "Ini berat dan butuh waktu. Tapi aku yakin bisa melewatinya."

Meski optimis bisa membiasakan diri dengan popularitasnya, Jen tetap merindukan kehidupannya yang lama. Ia tidak ingin melupakan saat-saat dimana orang-orang melihatnya sebagai wanita biasa.

"Aku hanya merindukan kehidupan lamaku," lanjutnya. "Aku tidak ingin lupa saat-saat pergi ke cafe dan orang-orang melihatku sebagai wanita biasa. Sebagian dari diriku belum terbiasa dan ini membuatku sedih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.