by Desika Pemita

Joe Taslim Pun Berduka Atas Kematian Paul Walker

  • Selebritis
  • 0
  • 01 Des 2013 12:45
Kematian Paul Walker yang mendadak membuat dunia terhenyak. Aktor yang membintangi Fast and Furious itu tewas dalam kecelakaan yang mengerikan [baca: Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan].

Kesedihan mendalam ternyata juga ikut dirasakan Joe Taslim. Rupanya Joe Taslim juga pernah bekerja sama dengan Paul Walker. Lewat film Fast and Furious 6, Joe Taslim merasakan asyiknya melakukan pengambilan gambar film yang dibalut dengan aksi laga itu bersama Paul Walker.

Saat bermain dalam Fast and Furious, Joe Taslim berperan sebagai Jah, pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour. Aktor sekaligus atlet ini mengucapkan bela sungkawa melalui akun Twitter miliknya. Ia tak menyangka Paul Walker pergi secepat itu. Joe Taslim mengakui jika dirinya banyak berlajar dari Paul Walker.

Rest in Peace my friend ..you inspired me so much with your dedication to help others and nature.. you will be missed."

Paul Walker memiliki organisasinya, Reach Out Worldwide, yang membantu dalam bencana alam yang terjadi di dunia. Organisasi ini bertindak cepat dalam menangani "kemarahan alam" yang membuat manusia menderita.

Joe Taslim mengakui kagum dengan sosok Paul Walker yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Kabar terbaru mengungkapkan jika Paul Walker tewas saat ingin menghadiri acara amal yang digelarnya.(Des)
(Desika Pemita)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment