Sukses

<i>LAPD</i> Turun Tangan Selidiki Kecelakaan Paul Walker

Kepolisian Los Angeles langsung turun tanganmenyelidiki kematian Paul Walker.

Paul Walker tewas karena kecelakaan yang mengerikan. Berita yang beredar sempat siampang siur, menyebutkan jika Paul Walker menabrak pohon besar. Untuk menjerniihkannya, pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, turun tangan mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan.

Kepala kepolisian Los Angeles pun turut mengkonfirmasi kabar menyedihkan ini. Namun, Paul Walker yang berusia 40 itu bukanlah satu-satunya korban kecelakaan yang wafat, diwartakan Dailymail Minggu (1/12/2013).

Menurut pihak kepolisian serta perwakilan Paul, ada dua korban yang meninggal. Meskipun kepolisian tidak mengungkapkan identitas korban, namun perwakilan Paul meyakini bahwa Paul adalah salah satu dari dua korban itu.

Sedihnya, Paul dikabarkan wafat saat hendak mendatangi sebuah acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide. Selain itu, ia juga menjadi investor di sebuah perusahaan otomotif di Valencia.

Sebuah sumber menyatakan bahwa beberapa saksi mata merekam video di lokasi kecelakaan. Selain gambar keadaan mengenaskan dari korban, terdapat juga penjagaan dari petugas setempat.

Setelah wafatnya Paul Walker, masih belum diketahui bagaimana nasib karakter Brian O'Conner dalam franchise Fast &amp; Furious mengingat ia sudah menjadi salah satu ikon film laga kebut-kebutan itu.(Rul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini