Sukses

Paul Walker Dalam Kenangan

Paul Walker telah menorehkan banyak kennagan selama hidupnya di dunia hiburan.

Kepergian Paul Walker yang mendadak membuat publik terhenyak. Pasalnya, aktor yang terkenal dengan perannya dalam film Fast and Furious itu meninggal dunia dalam usia 40 tahun akibat kecelakaan mobil.

Tragis, itulah yang bisa dibilang dalam ajal yang menjemput Paul Walker. Film yang membawa nama Paul Walker dalam popularitas itu menceritakan tentang aksi ugal-ugalan dalam membawa mobil.

Kecelakaan yang dialami Paul Walker ini langsung ditangani Pihak Kepolisian Los Anggeles, Amerika Serikat (LAPD). Sebuah laporan menyebutkan jika Paul Walker meninggal akibat menabrak pohon besar. LAPD menngeluarkan pernyataan, Paul Walker tewas di tempat karena mobilnya menbrak tiang listrik.

Pernyataan itujuga menegaskan jika paul Walker bukan sebagai pengemudi. Ia hanya penumpang di dalam mobil nahas tersebut.

Simak Paul Walker dalam kenangan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Karir

Paul Walker lahir 12 September 1973 silam. Sejak berusia dini, Paul Walker memang telah berkenalan dengan dunia hiburan. Pertama kali, Paul Walker berakting dalam film Monster in the Closet yang dirilis 1986 silam.

Selanjutnya, ia bermain dalam drama series Throb selama 23 episode (1986-1987). Ia pun muncul dalam Appearance to Kill (1987). Setelah kemunculannya selama beberapa kali itu, Paul Walker pun mulai rajin tampil dalam variety show di televisi, Who's The Boss?, The Young and the Restless dan Touched by an Angel.

Paul Walker pun mulai bermain dalam drama Pleasantville yang membuat sosoknya mulai dikenal. Film yang dikeluarkan 1998 silam itu, merupakan pintu gerbang Paul Walker dalam kesuksesan. Di film itu, Paul Walker beradu peran dengan   Reese Witherspoon and Tobey McGuire

Selanjutnya, Paul Walker mulai membintangi drama komedi Varsity Blues hingga film remaja She's All That. Tak sampai disitu, Paul Walker pun berakting dalam film thriller The Skulls pada 2000 silam, berperan bersama Joshua Johnson.

3 dari 4 halaman


Melejit di Fast and Furious

Akhirnya nama Paul Walker mulai berkibar di dunia hiburan sejak bermain di layar lebar Hollywood Fast and Furious 1 yang dirilis 2001 silam. Berperan sebagai Brian O'Connor, Paul Walker menjajal kemampuan aktingnya dengan aktor kawakan Vin Diesel.

Kesuksesan film pertamanya membuat Paul Walker didaulat untuk kembali terjun dalam 2 Fast 2 furious. Paul Walker bertemu dengan teman kecilnya yang ikut berakting yaitu Roman Pearce--berperan sebagai Tyrese Gibson--dalam film ini.

Sayangnya, Paul Walker tak ikut terlibat dalam film yang dibseut 2006 silam, The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Brian O'Connor kembali muncul dalam Fast & Furious (2009) sebagai gang Toretto.

Sejak itu, Paul Walker terus aktif dalam Fast and Furious. Lewat Fast Five yang dirilis 2011 silam. O'Connor diceritakan telah memiliki seorang istri. Kisahnya kali ini, mereka berusaha membawa kabur "kekayaan" milik raja narkoba asal Brazil yang dititipkan di kantor polisi.

Paul Walker pun kembali memeriahkan Fast & Furious 6 yang baru saja dirilis Mei 2013. Selanjutnya, Paul Walker akan membintangi Fast and Furious 7 yang baru saja memulai proses syuting.

Film Fast and Furious yang ke 7 ini menampilkan penjahat baru bernama Jason Statham, adik Shaw. Ia ingin membalas dendam pada O'Conner dan Toretto. Lalu, bagimana nasih film Fast and Furious terbaru ini?


4 dari 4 halaman

Sosok Dermawan


Meski sebagai aktor, Paul Walker rupanya sosok yang dermawan. Ia membantu beberapa lembaga dan badan amal. Paul Walker memang dikenal sebagai aktor Hollywood yang paling baik hati.

Ia tak pelit dalam memberikan uang maupun waktu untuk membantu orang lain. Pada 2010 silam, Paul Walker terbang ke Cile untuk membantu korban gempa 8,8 skala Richter lewat organisasi  REACHOUT Worldwide.

Organisasi itu dibuat untuk membantu dalam bencana alam yang terjadi di dunia. Selanjutnya, Paul Walker pun baru saja menyelesaikan tugasnya dalam membantu korban di Haiti.

Selamat jaalan Paul Walker. Hollywood kehilangan salah satu aktor terbaiknya.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.