Sukses

Tyrese Gibson Tak Percaya Paul Walker Meninggal Dunia

Gibson mengakui jika dirinya sangat kehilangan dan hatinya hancur.

Meninggalnya Paul Walker, mengejutkan banyak pihak. Salah satunya adalah teman mainnya di Fast and Furious, Tyrese Gibson. Pemeran Roman Pearce ini tidak percaya dengan kepergian sahabatnya itu. Paul meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

"Hatiku sangat hancur, tak ada yang bisa membuatku percaya bahwa ini kejadian memang sungguhan terjadi. Tuhan aku berdoa semoga Kau mengirimkan kejelasan penyebab ini karena aku tidak mengerti. Hatiku hancur, tidak ada yang bisa meyakinkanku ini benar terjadi," tulis Tyrese dalam akun Instagramnya, Minggu (1/12/2013).

Kecelakaan terjadi di Santa Clarita, saat mobil Porsche yang ditumpangi Walker tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Walker terbakar lalu meledak. Kerabat Walker yang duduk di kursi kemudi dikabarkan juga meninggal dunia.

Tyrese berdoa agar keluarga Paul yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kabar duka dari pemeran karakter Brian O'Connor benar-benar membuatnya terpukul.

"Tolong doakan anaknya satu-satunya, anak perempuannya dan keluarganya. Ya Tuhan, Ya Tuhan, aku tidak percaya aku menuliskan ini," tulis Tyrese lagi.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini