by Aditia Saputra

Paul Walker Meninggal, Bagaimana Nasib Fast & Furious 7?

  • Selebritis
  • 0
  • 01 Des 2013 15:31
Kematian bintang Fast and Furious, Paul Walker jelas membuat nasib film sekuel, Fast & Furious 7 bakal berubah jalan ceritanya. Hal ini kontan saja membuat sutradara, James Wan mendapat pekerjaan rumah baru.

Kini, sutradara keturunan Singapura tersebut setidaknya harus memikirkan twist-twist baru yang coba ia hadirkan di film Fast and Furious 7. Pasalnya, mendiang Walker sudah menyelesaikan sekitar 50 persen filmnya tersebut.

Kondisinya sekarang adalah mematikan karakter yang dimainkan Walker, Brian O'Connor saat Dominic Toretto dan kawan-kawan coba memburu si pembunuh Han pada The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Sang rumah produksi, Universal Pictures dipastikan tidak akan membuat 50 persen film yang sudah jadi. Lantaran mereka belajar dari pengalaman Warner Bros. lewat The Dark Knight setelah Heath Ledger meninggal dunia.

Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil yang ditumpanginya. Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca. Prestasinya di dunia perfilman Hollywood akan selalu dikenang.(Adt) (Aditia Saputra)
Comments
Sign in to post a comment