Sukses

Pevita Pearce Minta Al Tak Ladeni Farhat Abbas

"Sudah lah yang tua (Farhat) mengalah aja. Sadar umur," ucap Pevita

Pevita Pearce ikut mengomentari perselisihan kedua putra Ahmad Dhani, Al dan El dengan Farhat Abbas. Sebagai teman dekat, bintang film 5 Cm itu meminta Al untuk tak meladeni apapun yang dikomentari Farhat.

"Aku sudah omongin itu (ke Al). Tapi di belakangan aja, nggak usah aku umbar di sini," kata Pevita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/12/2013)

Perempuan yang dikabarkan menjalin kasih dengan Al ini pun prihatin perselisihan tersebut sampai mewacanakan adu jotos di ring tinju. Pevita bilang, semua tak bakal terjadi bila Farhat tak melulu menyulut emosi Al dan El.

"Sudah lah yang tua (Farhat) mengalah aja. Sadar umur," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, El dan Al menantang Farhat Abbas adu jotos di ring tinju. Mereka kesal karena ayahnya kerap kali dihina pengacara muda itu melalui twitter. El pun sudah mendaftarkan jadwal pertandingannya ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DKI Jakarta.

Namun, sepertinya pertandingan itu tak akan terjadi. Pasalnya, Pertina tak memberikan rekomendasi karena beberapa alasan. Perbedaan usia dan berat badan keduanya dianggap terlampau jauh.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.