Sukses

Tak Suka dengan Farhat Abbas, Pevita Pearce Beri Nasehat

Farhat dianggap terlalu jauh mengomentari kehidupan orang.

Farhat Abbas sering mengomentari hal apapun melalui twitternya. Kebiasaan suami Nia Daniati itu rupanya diperhatikan Pevita Pearce. Dia merasa aneh Farhat begitu tertarik mencampuri urusan orang lain lewat kicauannya.

"Saya memang nggak suka sama orang itu (Farhat)," kata Pevita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/12/2013)

Pevita menyarankan agar Farhat menghentikan kebiasaannya mengomentari hidup orang lain dan mencari kegiatan yang lebih positif. Kata dia, profesi Farhat sebagai pengacara tak sejalan dengan kebiasaannya itu.

"Bapak itu (Farhat) cari kerjaan yang lebih positif saja. Jangan suka ganggu hidup orang lain, jangan merasa hidup keluarganya sempurna," ucapnya.

Adapun kicauan kontroversial Farhat terbaru adalah menyangkut kecelakaan yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul. Imbasnya, dua putra Dhani lainnya, Al dan El kesal dan menantang Farhat adu jotos di ring tinju.

Tantangan Al dan El tak main-main. El sudah mendaftarkan pertandingannya ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DKI Jakarta. Tapi sepertinya pertarungan itu tak akan terjadi lantaran Pertina tak memberikan rekomendasi dengan beberapa alasan.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini