Sukses

Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker

Paul Walker tak sendiri saat mengalami kecelakaan mematikan itu. Ia bersama seorang rekan. Siapa dia?

Paul Walker tak sendiri saat mengalami kecelakaan mematikan itu. Identitas sopir yang membawa mobil nahas itu masih belum dipublikasikan masih belum diketahui. Kini, dari hasil penyelidikan terungkap rekan Paul Walker yang ikut menghembuskan napas terakhir.

Liputan6.com mewartakan, Minggu (1/12/2013), pengendara mobil Porsche nahas itu adalah Roger Rodas. Rekan Paul Walker ini adalah mantan pembalap. Laporan ini diceritakan saksi mata yang berdaa tak jauh dari lokasi kejadian yaitu Santa Clarita, Los Angeles, Amerika Serikat.

Roger Rodas adalah CEO dari perusahaan ternama Always Evolving. Roger Rodas dan paul Walker baru saja menghadiri acara amal yang digelar untuk mengumpulkan dana dalam membantu korban puting beliung Haiyan, diwartakan laman justjared.

Rogar Rodas mengendarai mobil Porsche Carrera GT yang menjadi favoritnya. Keduanya pertama kali bertemu dalam acara balap mobil di Pirelli World beberapa tahun lalu.

Kematian Paul Walker yang mendadak membuat rekan-rekannya sesama seleb berdua cita, termasuk Vin Diesel yang pernah bermain dalam Fast and Furious. Padahal, Paul Walker baru saja menggarap syuting Fast and Furious 7 yang hampir rampung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini