Sukses

Ahmad Dhani Siap Jadi Ayah Anak Farhat Abbas

Itu dilakukan jika farhat tetap tidak mengakui anaknya.

Seorang anak bernama Gustin Reihan mengaku sebagai anak kandung pengacara Farhat Abbas. Gustin menggelar jumpa pers bersama dengan musisi Ahmad Dhani. Jika Farhat tetap tak mengakui, Dhani pun siap menampung anak Farhat di luar nikah itu.

"Mudah-mudahan orangtuanya, ayah kandungnya terketuk hatinya jadi bisa kembali merangkul. Tidak hanya biaya saja, tapi juga menjadi teman. Karena anak laki-laki itu butuh sosok seorang ayah. Kalau tidak bersedia mungkin saya bersedia akan mengganti sosok itu," ujar Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).

Gusti yang kini berusia 12 tahun memang tidak pernah lagi bertemu dengan Farhat. Terakhir, Gusti bertemu dengan ayahnya saat dirinya berusia 5 bulan.

"Nggak rindu sih, biasa saja. Sebenarnya kepengin ketemu, tapi ya biasa saja. Pas lihat ayah di TV juga biasa saja," kata Gustin.

Gustin pun mengaku jika dirinya tak begitu dendam dengan sang ayah yang sudah meninggalkannya selama 12 tahun.

"Papa nggak ngakuin saya 12 tahun, nggak pernah nengokin, eh, pernah sekali, tapi dianya lari. Dia sempat ngasih uang. Jadi dulu ada mbak yang dulu kerja dipanggil sama ayah," katanya.

Gustin pun akan menanyakan kepada Farhat kenapa tega meninggalkan dirinya selama 12 tahun. "Mau ngobrol, kenapa selama 12 tahun nggak pernah ketemu, nggak diakui," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini