Sukses

Sosok Paul Walker yang Begitu Sayang Dengan Ibunya

Paul ingin terus membahagiakan ibunya.

Meninggalnya bintang film Paul Walker begitu dirasakan oleh keluarga. Maklum, selain  meninggalkan sang istri, Rebecca dan sang putri, Meadow, bintang The Fast and The Furious ini juga meninggalkan kedua orang tuanya, Paul William Walker III dan Cherly Walker.

Walker diketahui dilahirkan dari keluarga yang cukup sederhana. Sosoknya dikenal sebagai pria yang rendah hati. Meskipun sudah menjadi bintang Hollywood terkenal, dirinya tetap menaruh rasa hormat kepada kedua orang tuanya.

Salah satu buktinya ketika ia ingin membahagiakan ibunya, Cherly yang sampai sekarang ini masih bekerja.

"Saya merasa uang semakin mudah mendatangi saya sedangkan di luar sana, orang-orang berusaha untuk mencarinya," kata Walker beberapa waktu yang lalu, semasa hidupnya.

"Jadi, untuk menghindari pikiran seperti itu, saya ingin membahagiakan keluarga saya. Saya ingin membahagiakan ibu saya meski pada akhirnya dia selalu menolak untuk pensiun," tambah Walker kepada fanpop.

Menyoal kehidupannya yang tidak banyak mengundang kontroversi, pria 40 tahun ini menjadikan kecepatan tinggi sebagai pengalihannya di saat dirinya tertekan. "Saya balapan sepanjang waktu dan saya menyukai kecepatan tinggi. Hanya mobil yang berbadan besar yang bisa menghentikan nafsu. Saya tidak bisa ngebut dengan mobil biasa." ucapnya.

Paul Walker meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di California, Sabtu (30/11/2013). Ia tewas bersama rekannya setelah mobil Porsche yang ditumpangi menghantam tiang dan terbakar di Santa Clarita.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini