Sukses

Paul Walker Tewas Sebelum Filmnya Dirilis 13 Desember Mendatang

Dalam film ini, Walker memerankan karakter Nolan yang harus menyelamatkan nyawa anaknya yang baru saja dilahirkan.

Meninggalnya aktor kenamaan Hollywood, Paul Walker membuat kehebohan. Maklum, banyak penonton mengenal dirinya dalam film franchise film, The Fast and The Furious.

Bagi fans Walker, mungkin sudah mengetahui jika dirinya juga bermain dalam beberapa film. Film seperti Joyride, Flags of Our Fathers, hingga Into the Blue sukses dibintanginya juga. Yang terakhir, Walker keburu meninggal sebelum filmnya Hours dilaunching pada tanggal 13 Desember mendatang.

Dalam film ini, Walker memerankan karakter Nolan yang harus menyelamatkan nyawa anaknya yang baru saja dilahirkan.

Disutradarai oleh Eric Heisserer, film ini mengambil latar belakang waktu ketika Badai Katrina di tahun 2005 memporak-porandakan Amerika Serikat. Usai mengetahui istrinya meninggal dunia karena melahirkan, karakter Walker dihadapkan dengan situasi baru.

Memutuskan untuk tidak ikut evakuasi dari rumah sakit tersebut, Nolan harus bekerja keras untuk terus menghidupkan inkubator anaknya selama 48 jam tanpa henti. Berbagai masalah mulai dari baterai inkubator yang melemah hingga kedatangan para penyusup jadi tantangannya.

Selain Walker, Hours juga dibintangi oleh Génesis Rodríguez, TJ Hassan, Nick Gomez, dan Judd Lormand. Film ini sudah diputar perdana di Festiwal Film Southwest pada 10 Maret lalu.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.