Sukses

Mobil Paul Walker Masih Jadi `Pajangan` di Lokasi Kejadian

Lokasi kecelakaan Paul Walker hingga saat ini masih ramai meski siang telah berganti malam.

Paul Walker meninggal dunia 30 November 2013, pukul 03.00 sore waktu setempat. Hingga saat ini, lokasi kecelakaan Paul Walker masih ramai dikunjungi oleh warga yang penasaran.

Meski malam telah menggelayut, mereka berbondong-bondong ingin melihat menyaksikan tempat meninggalnya aktor tampan Hollywood yang namanya melejit dalam film Fast and Furious. Beberapa dari mereka bahkan mengabadikan lokasi kecelakaan Paul Walker dengan kamera ponsel.

Liputan6.com melaporkan, Minggu (1/12/2013), dari video amatir yang diunggah ke situs berbagi video Youtube, memperlihatkan lokasi kecelakaan Paul Walker. Di video itu, terlihat polisi yang berjaga-jaga.

Mobil Porsche berwarna merah terlihat masih berada di posisi yang sama. Mobil tersebeut belum dievakuasi pihak berwajib. Polisi dikabarkan masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan yang dialami Paul Walker.

Selain itu, dua mobil polisi berada di sekitar garis kuning untuk menghalang warga yang ingin mendekati mobil nahas itu. Warga yang ingin melihat atau mengabadikan gambar hanya boleh melakukannya di luar garis polisi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.