Sukses

Paul Walker Tewas Kecelakaan-Ahmad Dhani 'Serang' Farhat Abbas

Tewasnya Paul Walker menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com

1. Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan
Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun. Aktor Hollywood yang berakting dalam film ternama Fast and Furious. Meski awalnya disebut hoax, situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi.

2. Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Belum diketahui secara resmi mengenai penyebab kecelakaan mobil yang menyebabkan meninggalnya bintang Fast & Furious, Paul Walker. Kepolisian California belum merilis detil soal kronologinya. Namun beberapa saksi mata sudah mengungkapkan apa yang mereka saksikan saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

3. Paul Walker Meninggal, Vin Diesel: Surga Mendapat Malaikat Baru
Meninggalnya bintang 'Fast & Furious', Paul Walker pada Minggu (1/12) atau Sabtu malam waktu setempat membuat banyak pihak terkejut. Salah satunya adalah teman mainnya Vin Diesel. Pria berkepala plontos ini mengungkapkan jika dirinya sangat berbelasungkawa dengan meninggalnya Paul.

4. Joe Taslim Pun Berduka Atas Kematian Paul Walker
Kematian Paul Walker yang mendadak membuat dunia terhenyak. Aktor yang membintangi Fast and Furious itu tewas dalam kecelakaan yang mengerikan. Kesedihan mendalam ternyata juga ikut dirasakan Joe Taslim. Rupanya Joe Taslim juga pernah bekerja sama dengan Paul Walker. Lewat film Fast and Furious 6, Joe Taslim merasakan asyiknya melakukan pengambilan gambar film yang dibalut dengan aksi laga itu bersama Paul Walker.

5. Ahmad Dhani 'Serang' Farhat Abbas Soal Anak di Luar Nikah
Terus jadi bahan kritikan Farhat Abbas, musisi Ahmad Dhani melakukan sebuah manuver untuk menyerang Farhat. Bersama dengan pengacaranya Ramdhan Alamsyah, Dhani menggelar jumpa pers bersama dengan seorang anak bernama Gusti Reihan bin Farhat Abbas. Gustin diketahui adalah putra Farhat Abbas dari seorang wanita bernama Rita Tresnawati.(Adt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini