Sukses

Paul Walker Sering Surfing di Indonesia

Mendiang Paul Walker yang tewas terpanggang dalam mobil mewah Porsche GT ternyata sering mengunjungi Indonesia.

Mendiang Paul Walker yang tewas terpanggang dalam mobil mewah Porsche GT ternyata sering mengunjungi Indonesia. Bahkan kabarnya Paul Walker memiliki villa pribadi di Pulau Mentawai.

Paul Walker, pemeran brian O' Connor di film Fast and Furious sangat mencintai keindahan laut Pulau Mentawai. Di sana Paul memuaskan hobinya surfing.

Bahkan Paul pernah mengajak penggemarnya untuk menyelamatkan laut Mentawai dari pengrusakan yang dilakukan para nelayan yang menangkap ikan dengan menggunakan dinamit.

"Helps! The beautiful Mentawais Reefs of Indonesia are being destroyed in a brutal practice. Please sign to help stop it!" Kata Paul Walker via akun twitter miliknya beberapa waktu lalu.

"Dia sering surfing di Indonesia. Katanya Indonesia amazing," ujar Joe Taslim yang mendapat kesempatan mengenal Paul Walker saat dirinya ikut berperan dalam Fast and Furious.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.