Sukses

Sosok Paul Walker di Mata Sang Anak

Kepergian Paul Walker, membawa duka yang sangat mendalam bagi putrinya Meadow Walker dan mantan kekasihnya Rebecca McBrain.

Kepergian Paul Walker karena kecelakaan mobil pada Sabtu (30/11/2013) di Santa Clarita, Los Angeles, membawa duka yang sangat mendalam bagi putrinya Meadow Walker dan mantan kekasihnya Rebecca McBrain.

Meadow merasa kecewa dengan berita tragis tersebut. "Tapi dia dikelilingi keluarganya. Ini akan menjadi waktu yang sulit untuknya," ungkap seorang sumber menurut Showbizspy melalui Christian Post yang dilansir Ibtimes.com, Minggu (1/12/2013).

Sang ibu, Rebecca berada di sana untuk putrinya, Meadow yang mengalami kehancuran setelah mendengar kematian Paul Walker. "Meadow dan Paul memiliki waktu yang baik untuk bersama-sama. Dia juga marah karena kematiannya," tambah sumber.

Diwaktu yang sama, Meadow Walker pun menulis kenangan tentang ayahnya dalam jejaring sosial Facebook. "Ketika aku masih kecil, dia mengajariku untuk berjalan, mengajari aku untuk tersenyum, dan mengajarkan aku untuk tidak pernah menyerah. Aku mencintainya, bahkan sebelum aku tahu apa cinta itu. Dia adalah pahlawanku. Dia pahlawanku dalam kehidupan nyata! Ia akan selalu berada di hatiku! Aku berlinangan air mata karena menulis ini," tulis Meadow.

Meadow pun memberitahu kepada ayahnya bahwa dirinya akan menjalani ini semua dengan kuat meski melalui sebuah tulisan. "Kau pergi, tapi tidak terlupakan. RIP Dad! Itu menghancurkan hati saya. Tetap kuat! tambah Meadow.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini