Sukses

Paul Walker Berencana Meminang Sang Kekasih Tahun Ini?

Paul Walker memang terkesan merahasiakan kehidupan percintaannya kepada publik.

Apakah status Paul Walker ketika ia menghembuskan napas terakhir dalam kecelakaan nahas di Santa Clarita, California pada 30 November lalu? Apakah aktor berusia 40 tahun tersebut masih berpacaran atau malah sudah menjalin hubungan serius seperti pertunangan?

Pemeran film laga Fast and Furious ini memang terkesan merahasiakan kehidupan percintaannya kepada publik. Namun pada 2009 lalu Paul sempat mengutarakan maksudnya untuk meminang seorang wanita yang diketahui sebagai pacar terakhir Paul. Ia adalah Jasmine Pilchard-Gosnell. Paul berencana melamarnya pada Natal tahun ini.

"Paul memang sangat menyayanginya, ia sangat bahagia bersamanya (Jasmine Pilchard-Gosnell)," tukas seorang sumber dikutip Showbizspy, Minggu (1/12/2013).

Jasmine dan Paul memang telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih kurang lebih tujuh tahun. Perbedaan umur mereka memang jauh, namun bagi aktor tampan dan seksi tersebut hal itu tidak menjadi masalah. Keduanya telah menjalin hubungan sejak Jasmine masih berusia 16 tahun.

"Paul adalah sosok pria yang sangat baik dan Jasmine sangat hancur mengetahui semua ini terjadi," ujar Barton, paman Jasmine. Saat ini wanita 23 tahun ini selalu didampingi sang ibu lantaran masih terguncang.

"Mereka sudah melalui banyak hal, suka dan duka dan berencana menghabiskan hidup bersama," tandas sang paman.(Ppt/Mer)


baca: 
Paul Walker Dalam Kenangan
Duka Para Artis Untuk Paul Walker 'Fast & Furious'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.