Sukses

Duel Tinju Batal, Farhat Abbas: Pemenangnya Deddy Corbuzier

Wacana pertandingan tinju antara Farhat Abbas dengan putra Ahmad Dhani, El sepertinya tak akan pernah terealisasi.

Wacana pertandingan tinju antara Farhat Abbas dengan putra Ahmad Dhani, El sepertinya tak akan pernah terealisasi. Selain tak mendapat restu dari Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DKI Jakarta, banyak pihak yang mengecam keras wacana tersebut seperti Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan lembaga pemerhati anak.

Atas dasar itu pula, Farhat menganggap konflik dengan anak-anak Dhani selesai dan tutup buku. Namun demikian, suami Nia Daniati itu bilang, Dhani sebagai pihak yang kalah meski pertandingan urung digelar.

"Intinya saya lupakan saja masalah sama anak-anak. Pertandingan ini walaupun nggak ada, yang kalah Ahmad Dhani," kata Farhat saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013) malam.

Justru kata Farhat, pemenang jatuh pada Deddy Corbuzier. Lho kok bisa? Menurut Farhat, Deddy bisa meredam konflik sendiri meskipun menjadi orang yang ikut menyulut wacana adu jotos tersebut.

"Yang menang Deddy Corbuzier. Deddy itu pintar. Dia bisa, dia memanas-manasi masalah, tapi bisa juga meredam, nggak seperti Ahmad Dhani," jelas Farhat.

Seperti diketahui, Al dan El pertama kali menantang Farhat di sebuah acara talkshow yang dipandu Deddy. Deddy mengorek-ngorek apa alasan kedua putra Dhani itu ingin sekali bertarung dengan Farhat di ring tinju. Alasannya waktu itu, mereka kesal Dhani selalu dihina Farhat di twitter.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.