Sukses

Keluarga Paul Walker Disemangati Dwayne Johnson

Dwayne Johnson, rekan bermain Paul Walker dalam Fast & Furious pun turut bersedih dan mengucapkan rasa dukanya di ruang publik.

Aktor sekaligus pegulat profesional Dwayne Johnson yang lebih dikenal sebagai 'The Rock' adalah salah satu rekan bermain Paul Walker di seri Fast & Furious. Perannya sebagai agen pemerintah bernama Luke Hobbs membuat film laga tersebut semakin menarik.

Namun, setelah wafatnya Paul Walker, banyak pihak yang bertanya-tanya bagaimana nasib cerita sekuel Fast & Furious nantinya. Termasuk salah satunya adalah pihak para pemain lain yang merasa kehilangan Paul.

Dwayne Johnson yang turut kehilangan Paul Walker pun tak luput mengucapkan rasa dukanya di ruang publik. Melalui akun jejaring sosial Twitter, hati Dwayne tampak terlihat 'hancur' meski ia memberikan semangatnya kepada keluarga Paul.

"Semua kekuatan, cinta, dan keyakinan saya kepada keluarga Walker dalam waktu yang menyedihkan ini. Kami menemukan kekuatan sendiri... Dalam cahayanya. Cinta kepadamu, saudaraku," ketik Dwayne pada Minggu (1 Desember 2013) kemarin.

Dikabarkan sebelumnya, Paul Walker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mengetes mobil Porsche GT bersama temannya dan kala itu ia sedang berada di kursi penumpang.

Setelah wafatnya Paul Walker, masih belum diketahui bagaimana nasib karakter Brian O'Conner dalam franchise Fast & Furious mengingat ia sudah menjadi salah satu ikon film laga kebut-kebutan itu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini