Sukses

Ayah Koma di RS Polri, Julia Perez Syok

Menjelang hari bahagianya bersama Gaston Castano, Julia Perez justru bersedih.

Menjelang hari bahagianya bersama Gaston Castano, Julia Perez justru bersedih. Bukan karena hal lain, melainkan sang ayah, Angkasa Jaya, sedang dalam kondisi koma di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Perkembangan bapak kritis," kata Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- yang tak bisa melanjutkan kata-kata usai menjenguk ayahnya bersama Gaston, RS Polri, Minggu (1/12/2013) malam.

Gaston pun langsung mengambil alih wawancara. Dia bilang, pertama kali mengetahui ayahnya koma, kondisi Jupe memang langsung terguncang. Ada saatnya nanti Jupe akan menjelaskan sendiri ke media.

"Sekarang kami lagi nunggu sembuh. Sekarang dia (Jupe) belum bisa banyak bicara. Saya meminta pengertian teman-teman. Dia (Jupe) lagi kurang kuat bicara. Biasanya dia selalu banyak bicara dengan kalian," jelas Gaston.

Lebih lanjut Gaston mengatakan keluarga Jupe saat ini tengah memikirkan apakah Angkasa akan dipindahkan ke rumah sakit lain atau tidak. "Nanti kami akan ambil jalan yang terbaik," ujar Gaston Castano.

Angkasa diketahui menderita penyakit liver. Saat ini dia masih menjalani statusnya sebagai terpidana kasus narkoba dengan vonis dua tahun penjara lewat putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 8 November 2012.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.