Sukses

Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!

Belakangan, muncul sebuah foto yang memperlihatkan Paul Walker seolah masih hidup.

Kabar meninggalnya aktor Fast & Furious Paul Walker menyimpan duka yang sangat mendalam bagi para penggemar serta orang-orang terdekatnya. Beberapa artis Hollywood pun turut mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya.

Namun belakangan, muncul sebuah foto yang mengejutkan dari berbagai akun Twitter setelah kabar meninggalnya Paul Walker. Di situ, terlihat bahwa Paul Walker seolah masih hidup. Ia terlihat mengenakan infus dan seakan masih sadar.

Diketahui, foto tersebut berasal dari situs MediaMass yang dikenal sebagai penyebar kritik serta berita berbau satir. Sehingga, kabar mengenai masih hidupnya Paul diyakini sebagian besar orang sebagai sebuah hoax, seperti dikutip dari Miediaite.com.

Menurut akun resmi Facebook, Twitter, serta beberapa media massa menyebutkan bahwa Paul Walker sudah wafat. Bahkan dari pihak keluarga dan artis lainnya pun sudah mengkonfirmasi kepergian sang aktor. Salah satunya adalah Meadow Walker, putri dari Paul Walker.



Dikabarkan sebelumnya, Paul Walker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mengetes mobil Porsche GT bersama temannya dan kala itu ia sedang berada di kursi penumpang.

Setelah wafatnya Paul Walker, masih belum diketahui bagaimana nasib karakter Brian O'Conner dalam franchise Fast & Furious mengingat ia sudah menjadi salah satu ikon film laga kebut-kebutan itu.(Rul)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini