Sukses

Syahnaz Shadiqah dan Billy Syahputra Suka Mojok

Raffi Ahmad, kerap memergoki Syahnaz Shadiqah dan Billy Syahputra tengah asyik berduaan.

Gosip tentang kedekatan Syahnaz Shadiqah dan Billy Syahputra memang santer terdengar. Bahkan, Raffi Ahmad, kakak kandung Syahnaz kerap memergoki keduanya tengah asyik berduaan.

"Mereka suka mojok berdua nih, kalau nggak ada orang," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/12/2013).

Seringnya mereka terlihat berdua, membuat Raffi ingin kepastian dari adik Olga Syahputra tentang keseriusan hubungannya dengan Nanaz --sapaan akrab Syahnaz Shadiqah--. "Tapi yang pasti dong, lo berdua gimana nih sekarang," ungkap Raffi dihadapan Syahnaz dan Billy.

"Gue bodo amat dibilang settingan, gue kan benar-benar serius," sambut Billy.

Mantan kekasih Yuni Shara ini hanya ingin adiknya bahagia dengan cinta yang dirajutnya. Raffi pun menyerahkan semua keputusan kepada sang adik, Nanaz untuk memilih pasangannya.

"Gue nggak tahu Billy cocok atau nggak, gue mah setuju saja. Nanaz yang lihat kesungguhan Billy," tandas Raffi Ahmad.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini