by Desika Pemita

Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan

  • Selebritis
  • 0
  • 02 Des 2013 13:10
Paul Walker mengalami kecelakaan parah ketika mobil Porsche merah yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Akibat insiden itu, jasad Paul Walker dalam keadaan mengerikan.

Laporan terbaru yang dikeluarkan pihak berwajib, Senin (2/12/2013), mengungkapkan, mobil Paul Walker meledak dan menyebabkan kematian aktor yang melejit lewat Fast and Furious. Percikan api dalam mobil sehingga menyebabkan ledakan, membuat jasad Paul Walker terbakar sehingga tak bisa dikenali lagi, diwartakan laman Hollywoodlife.

Paul Walker dilaporkan tak bisa keluar dari mobil nahas tersebut. Ternyata tak hanya jasad Paul Walker saja yang tubuhnya dalam keadaan hangus. Hal serupa juga dialami rekan Paul Walker sekaligus sopir Porsche itu yaitu Roger Rodas.

Untuk membedakan tubuh antara Paul Walker dan Roger Rodas, otopsi perlu dilakukan. Sayangnya, tindakan tersebut masih harus menunggu bagian tubuh Paul Walker dan Roger Rodas lainnya.

Otopsi terhadap Paul Walker pun terpaksa ditunda. Kali ini, pihak bagian forensik harus menunggu bagian mulut, setidaknya gigi Paul Walker, yang masih terisisa.

Kemungkinan besar, otopsi terhadap Paul Walker dan Roger Rodas akan dilakukan minggu depan. Jika sudah selesai, jasad keduanya baru bisa dikembalikan kepada pihak keluarga agar bisa dikuburkan.(Des)

(Desika Pemita)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment