Sukses

Orangtua Harapkan Momongan dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Orangtua Zaskia Sungkar dan Irwansyah selalu menanyakan momongan yang belum juga hadir dalam rumah tangga mereka.

Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih terlihat seperti pengantin baru saja. Maklum, karena keduanya masih belum juga diberi momongan. Meski mereka menjalaninya santai, tapi tidak untuk kedua orangtua Irwansyah dan Zaskia.

"Kalau orangtua nanyain mulu. Kapan, kapan, kapan. Padahal, anak-anaknya sih santai-santai aja," ungkap Zaskia tersenyum saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/12/2013).

Beredar kabar Zaskia tengah hamil muda, langsung ditampik oleh kakak Shireen Sungkar. Hingga kini, Zaskia bersama suami sedang bekerja keras agar segera dikaruniai keturunan. "Intinya kita sudah ke tiga dokter dan mereka bilang kita kecapekan," ujar Irwansyah.

Dua tahun sudah menjalani bahtera rumah tangga tanpa kehadiran buah hati, namun mereka yakin kerja kerasnya selama ini akan membuahkan hasil. Meski Zaskia harus mengorbankan pekerjaannya. Ia mulai melepas sinetron kejar tayang.

"Allah sudah menyiapkan suatu saat sang baby datang, kita positif thinking saja. Aku sudah ngurangin striping sekarang," Jelas Zaskia.

Sementara, Irwansyah masih asyik dengan segala kegiatannya. "Kalau kerjaan belum bisa ngurangin, aku striping juga setiap hari," sambut Irwan.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini