Sukses

Asmirandah Mulai Persiapkan Bukti Untuk Pengadilan

Asmirandah sudah mempersiapkan segala bukti dan saksi untuk kelanjutan sidang pembatalan pernikahan terhadap Jonas Rivanno.

Asmirandah akan menjalani sidang lanjutan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada Rabu (4/12/2013). Dalam sidang ini, Andah akan membeberkan bukti dan membawa saksi ke muka hakim. Apa saja?

"Kami belum bisa sebut siapa yang akan didatangkan (sebagai saksi). Yang pasti orang-orang yang mengetahui tentang kasus ini," tutur kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (2/12/2013).

Selain saksi, Andah juga menyiapkan sejumlah bukti yakni akta nikah dan dokumen lain yang berkaitan dengan pernikahan Andah-Jonas Rivanno pada 17 Oktober lalu. Sayangnya, Andah belum tentu hadir pada sidang kali ini meski hakim telah memintanya muncul.

"Hakim memang menyarakan kepada pemohon (Andah) untuk hadir, saya sudah sampaikan itu kepada ibu Asmirandah, untuk datang atau tidaknya saya belum tahu," tutur Afdal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andah mengajukan pembatalan pernikahan karena Vanno memutuskan kembali ke kayakinan sebelumnya, sehingga pernikahan mereka gugur secara agama. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini