Sukses

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Menikah 9 Desember 2013

Kabar bahagia datang dari Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Keduanya berencana melangsungkan akad nikah pada 9 Desember 2013.

Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Keduanya berencana melangsungkan akad nikah pada 9 Desember 2013.

"Iya benar sudah didaftarkan pernikahannya yang akan dilangsungkan 9 Desember. Penghulunya belum tahu siapa," kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Jagakarsa, Jakarta Selatan, Lukman Hakim ditemui di kantornya Senin (2/12/2013)

"Untuk saksi-saki nikahnya, kami juga belum tahu," kata dia lagi.

Adapun lokasi pernikahan mereka, lanjut Lukman, akan berlangsung di rumah yang berlamat RT 010 RW 01, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB. Diketahui, rumah Abi berada di Ciganjur. Namun hal itu tak bisa dipastikan Lukman.

Kabar Yasmine dan Abi mulai berpacaran terungkap di media baru-baru ini. Sebelumnya, Yasmine pernah menjalin kasih dengan Baim Wong, sementara Abi sempat memacari Dian Sastro dan Rebecca Reijman.

Bahkan, pada 2009 Abi mengaku telah melamar Jessica-gadis asal Australia. Rencananya, mereka akan menikah Juni 2010. Namun belum diketahui pasti apakah pernikahan Abi dan Jessica waktu itu benar-benar terlaksana atau tidak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini