Sukses

Joe Jonas: Miley Cyrus dan Demi Lovato Telah Hancurkan Hidup Saya

Joe Jonas menuduh Miley Cyrus dan Demi Lovato telah menghancurkan hidupnya. Apa yang telah dilakukan dua mantan bintang Dinsey itu?

Setelah Jonas Brother bubar, Joe Jonas mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi disebut sebagai mantan artis jebolan Disney. Joe Jonas mengatakan bahwa image dirinya sebagai pemuda baik-baik pun ikut pudar. Ia bahkan tak ragu lagi membeberkan rahasia kelamnya di masa lalu. Joe Jonas menuduh dua penyanyi wanita yang sama-sama jebolan Disney yaitu Miley Cyrus dan Demi Lovato, sebagai penghancur masa mudanya di waktu lalu. 

Pria 24 tahun tersebut membuka rahasianya tentang seks, narkoba, dan kisah cintanya. "Aku akhirnya terpaksa merasakan rokok ganja itu pada saat berusia 17 atau 18 tahun gara-gara Demi Lovato dan Miley Cyrus. Mereka terus mengatakan untuk mencobanya," ujar Joe Jonas dikutip Dailymail, Senin (2/12/2013).

Karena terbujuk rayuan maut dua wanita seksi tersebut, Joe Jonas tak kuasa menahan. Bahkan karena ganja, Joe juga sempat terjerat penggunaan obat-obatan terlarang sampai membuat kesehatannya menurun. Dugaan ketergantungan itu pulalah yang menjadi penyebab berakhirnya riwayat Jonas Brother.

Tak hanya itu, Jonas juga bercerita tentang hubungan seksualnya dengan Demi. Joe Jonas memang sempat membina hubungan dengan pelantun Skyscraper ini selama 2 bulan pada 2010. Namun ia mengaku hanya ingin menolong Demi.

"Aku kehilangan keperjakaanku pada umur 20 tahun. Sebelumnya aku memang sempat berlaku nakal, namun aku benar-benar aktif saat berumur 20 tahun," tambahnya.

Walau sempat terpuruk karena alkohol dan narkoba, Joe tetap berusaha membantu wanita 21 tahun ini untuk kembali pada kehidupan normalnya. "Meskipun dia andil akan semua yang menimpaku saat itu, aku merasa perlu tetap bersamanya. Membantunya melawan ketergantungan obat. Namun di saat yang bersamaan aku memang tidak bahagia bersamanya," kata Joe.(Ppt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.