Sukses

Disindir soal Rossa, Wajah Yoyo Padi Memerah

Saat disebut nama Rossa, entah mengapa wajah Yoyo Padi langsung memerah.

Rumah tangga Yoyo dan Rossa memang telah berakhir dengan perceraian. Namun, penggebuk drum Padi ini sepertinya masih menyimpan rasa cinta kepada Ocha, sapaan Rossa. Bahkan, ketika disinggung soal Rossa, wajah Yoyo langsung memerah sambil sedikit tertawa.

Dalam peluncuran mini album Musikimia, Indonesia Adalah..., Yoyo sempat disindir ketika menyebut kota Sumedang yang merupakan asal dari Ocha. Tawa para undangan yang hadir pun langsung pecah dan membuat Yoyo tersipu malu.

"Hahaha sudah, sudah, itu kan dulu," kilah Yoyo di kantor Sony Music Indonesia, Johar, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2013).

Beberapa waktu lalu, keduanya sempat kedapatan tampil bersama di depan umum. Kala itu, Yoyo beralasan jika hubungannya dengan mantan istrinya harus tetap terjaga baik demi sang buah hati, Rizky Langit Ramadhan.

Sekarang, Yoyo mencoba untuk menyibukkan dirinya dengan terus berkarya bersama Musikimia selama Padi vakum. "Aku fokus di sini saja deh, sama Musikimia," katanya.

Seperti diketahui, Yoyo dan Rossa menikah pada 18 Maret 2004. Tiga tahun menikah, rumah tangga keduanya mengalami cobaan. Kala itu Yoyo dituduh berselingkuh dengan seorang model di Surabaya. Meski sempat berdamai, tetapi Rossa tetap menggugat cerai Yoyo pada Juli 2009. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini