Sukses

Tiga Mayat Beku Asal Rusia Ancam Orang Barat di Ice Soldiers

Sang ilmuwan menyesal telah melepaskan sebuah ancaman mematikan bagi masyarakat Barat.

Film thriller bernuansa fiksi ilmiah berbalut perang dingin memang jarang ditayangkan, terutama pada tahun ini. Namun dalam waktu dekat, film berjenis tersebut bakal ditayangkan untuk menambah variasi tontonan.

Berjudul Ice Soldiers, film arahan sutradara Sturla Gunnarsson ini melibatkan nama-nama bintang seperti Dominic Purcell, Adam Beach, dan Michael Ironside.

Dalam film ini, dikisahkan seorang ilmuwan menemukan tiga mayat beku asal Rusia yang mengalami rekayasa genetika dan sudah dimakamkan di Kanada bagian Utara.

Setelah proses pencairan hingga ketiganya keluar, sang ilmuwan menyadari bahwa ia telah melepaskan sebuah ancaman mematikan bagi masyarakat Barat. Ia pun harus menghentikan ketiga orang tersebut dengan cara apapun.

Melalui sebuah trailer, lokasi yang ditawarkan bertempat di daerah bersalju. Berbagai narasi menghiasi trailer film ini hingga suasana misterius dan mencekam pun dihadirkan. Namun, banyak juga diperlihatkan beberapa adegan laga yang tampaknya menjadi bumbu utama film.

Belum ada kabar lebih jelas dan lanjut mengenai penayangan Ice Soldiers. Namun jadwalnya film ini direncanakan untuk rilis pada 6 Desember 2013 mendatang.(Rul)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini