Sukses

Paul Walker Masih Hidup-Farhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong

Sehari setelah meninggalnya Paul Walker banyak pembaca yang masih memberi perhatian bagi aktor ganteng itu.

1. Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kabar meninggalnya aktor Fast & Furious Paul Walker menyimpan duka yang sangat mendalam bagi para penggemar serta orang-orang terdekatnya. Beberapa artis Hollywood pun turut mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Namun belakangan, muncul sebuah foto yang mengejutkan dari berbagai akun Twitter setelah kabar meninggalnya Paul Walker. Di situ, terlihat bahwa Paul Walker seolah masih hidup. Ia terlihat mengenakan infus dan seakan masih sadar.

2. Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Paul Walker mengalami kecelakaan parah ketika mobil Porsche merah yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Akibat insiden itu, jasad Paul Walker dalam keadaan mengerikan.

3. Sosok Paul Walker di Mata Sang Anak
Kepergian Paul Walker karena kecelakaan mobil pada Sabtu (30/11/2013) di Santa Clarita, Los Angeles, membawa duka yang sangat mendalam bagi putrinya Meadow Walker dan mantan kekasihnya Rebecca McBrain.

4. Kata-kata Terakhir Paul Walker Sebelum Tewas
Publik masih tak percaya dengan kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa Paul Walker. Aktor tampan yang namanya melejit di ranah hiburan berkat film Fast and Furious itu.
Ungkapan Paul Walker hidup dan mati di dalam mobil mungkin benar adanya. Pasalnya, selama menjadi Brian O'Connor di film franchise Fast & Furious, Paul mampu menghidupkan karakter seorang polisi yang ikut balapan liar dengan adegan kebut-kebutan di film tersebut.

5. Farhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong Soal Anaknya
Slogan pengacara Farhat Abbas yang mengagungkan Sumpah Pocong berbalik menyerangnya. Kini, Farhat diminta untuk bersumpah pocong soal anak, Gustin Reihan yang tidak diakui olehnya dari seorang wanita bernama Rita Tresnawati.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.