Sukses

Meski Syok, Jupe Tetap Urus Administrasi Rumah Sakit

Meski tengah berduka, Jupe tetap mampu mengurusi adiministrasi untuk membayar semua biaya almarhum selama di rumah sakit.

Julia Perez (Jupe) tentu syok dengan kepergian sang ayah, Angkasa Jaya yang meninggal Senin (2/12/2013) malam sekitar 21.30 WIB. Meski begitu, Jupe tetap mampu mengurusi adiministrasi untuk membayar semua biaya almarhum selama di rumah sakit.

Dengan wajah pucat dan lemas, Jupe berjalan didampingi sang kekasih, Gaston Castano.

"Saya mau ke ruang administrasi dulu sebelum pulang," tutur Jupe lirih saat ditemui di RS Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (02/12/2013) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angkasa Jaya dilarikan ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati pada Minggu (1/2/2013) malam. Angkasa langsung dilarikan ke ruang ICU dengan kondisi kritis. Angkasa memang sudah cukup lama mengalami sakit liver dan bagian ginjal yang pecah.

Jenazah Angkasa Jaya dibawa ke rumah kakak kandung almarhum yang bernama Dahlan di daerah Cijantung, Jakarta Timur. Sebelumnya, Jupe dan Gaston sempat meminta doa restu kepada ayahnya untuk melangsungkan lamaran pada 4 Desember 2013 mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini