Sukses

Ayah Jupe Dimakamkan Selasa Pagi

Selama ini ayah Jupe selalu dirawat ibunya.

Keluarga akhirnya menetapkan waktu dan lokasi pemakaman Angkasa Jaya, ayahanda Julia Perez yang tutup usia pada Senin (2/12/2013). Sesuai keterangan, Angkasa akan dikubur di TPU Kober Kalisari, Cijantung pada Selasa (3/12/2013) pukul 09.00 WIB.

Saat ini, jenazah tengah disemayamkan di kediaman paman Jupe di Jalan Gongseng Raya, Gang H Sapri no. 50 RT 04/ RW 011 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Diakui ibunda Jupe, Sri Wulansih, musibah ini membuat bintang film Gending Sriwijaya itu amat sedih. "Selama ini saya selalu rawat bapaknya, selalu mendoakan untuk cepat sembuh, jadi wajar kalau sedih banget," tutur Sri di rumah duka.

Seperti diketahui, Angkasa menghembuskan napas setelah mengalami koma selama dua hari di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia meninggal karena mengalami sakit liver dan ginjal yang parah.

Sayang, Sri kurang begitu tahu kondisi kesehatan Angkasa. "Saya sama dia sudah lama pisah, 25 tahun. Jadi nggak komunikasi. Kalau anak-anak masih komunikasi, kan sama bapaknya," terang Sri. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini