Sukses

Sebelum Meninggal, Paul Walker Merasa Bahagia

Semasa hidupnya, Paul Walker sudah dikenal sebagai orang yang baik hati. Ia mendedikasikan hidupnya untuk korban bencana alam.

Semasa hidupnya, Paul Walker sudah dikenal sebagai orang yang baik hati. Ia mendedikasikan hidupnya untuk korban bencana alam. Bahkan ia tergabung dalam organisasi amal Reach Out Worldwide. Sebelum Paul mengalami kecelakaan mobil yang tragis, di Santa Clarita, California, 30 November 2013 lalu, ia sempat menikmati acara amal bersama putrinya, Meadow Walker, pacar serta teman-temannya. Ia pun sempat mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

"Paul begitu gembira dan penuh syukur," ungkap Jim Torp, dilansir Hollywoodlife, Senin (2/12/2013). "Mereka telah mengumpulkan dana sebesar USD 1juta. Itu adalah malam yang luar biasa. Begitu banyak kemurahan hati dari Paulus dan Roger. Mereka adalah laki-laki yang sangat baik hati."

Pemeran Brian O'Connor dalam film franchise Fast & Furious beserta mitra bisnisnya, Roger Rodas, berada di acara Reach Out Worldwide untuk mengumpulkan uang bagi mereka yang terkena dampak topan di Filipina.

Bill Townshend sempat berfoto bersama dengan Paul Walker beberapa jam sebelum kecelakaan itu terjadi. Keduanya sama-sama tersenyum di acara tersebut.

"Dia sangat senang. Dia ada di sana pada acara tersebut dan telah berhasil mengumpulkan ribuan dan begitu banyak orang telah membawa mainan. Begitu banyak orang keluar untuk mendukung amal yang dilakukannya bersama teman-teman. Bahkan, dia sempat kewalahan karena banyak yang memberikan dukungan," ujar Bill.



Paul sepertinya ingin semua orang bisa bahagia, tertawa. "Kau tahu, semua yang benar-benar penting adalah bahwa orang yang Anda cintai bahagia dan sehat," kata Paul Walker dalam wawancara pada majalah Flaunt.(Mer)

Baca juga:
- Paul Walker Berencana Meminang Sang Kekasih Tahun Ini?
- Sosok Paul Walker di Mata Sang Anak
- Kematian Paul Walker Tinggalkan Lubang Besar di Fast and Furious
- Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
- Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil
- Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.