Sukses

Paul Walker Pernah Menguasai Brazilian Jiu-Jitsu

Aksi Paul walker yang terlihat ekstrim di beberapa adegan Fast & Furious bukan tanpa bekal bela diri.

Wafatnya Paul Walker memang masih terngiang-ngiang di dalam kepala para penggemar film Hollywood. Nama sang aktor telah sukses membawa franchise Fast & Furious ke ranah film populer di Amerika Serikat dan dunia.

Aksi-aksi Paul walker yang terlihat ekstrim di beberapa adegan Fast & Furious bukan tanpa bekal. Sebelumnya, sang aktor ternyata pernah mempelajari teknik-teknik bela diri Brazilian jiu-jitsu.

Dalam sebuah video di situs YouTube yang diunggah oleh akun 'Paul Walker' dengan judul 'Paul Walker Paragon BJJ Private class with Franjinha', terlihat bahwa Paul pernah belajar Brazilian jiu-jitsu bersama salah satu pakar bernama Franjinha.

Paul yang di dalam video mengenakan seragam bela diri berwarna ungu, terlihat cukup mahir dalam mengeluarkan beberapa teknik meskipun kadang ia kewalahan saat berhadapan dengan sang pakar yang namanya sudah mendunia itu.

Dilansir dari Cinema Blend, Paul ternyata sudah pernah mendapat sabuk cokelat selama melakukan latihan bersama Franjinha. Sehingga, tidaklah heran jika kita bisa melihat Paul beraksi dengan luar biasa saat menjalani syuting beberapa film Fast & Furious.

Dikabarkan sebelumnya, Paul Walker telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mengetes mobil Porsche GT bersama temannya dan kala itu ia sedang berada di kursi penumpang.

Setelah wafatnya Paul Walker pada 30 November 2013 lalu, masih belum diketahui bagaimana nasib karakter Brian O'Conner dalam franchise Fast & Furious mengingat ia sudah menjadi salah satu ikon film laga kebut-kebutan itu.(Rul)

Baca juga:

Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan
Paul Walker Dalam Kenangan
Paul Walker Tewas Sebelum Filmnya Dirilis 13 Desember Mendatang
Sosok Paul Walker di Mata Sang Anak
Paul Walker Berencana Meminang Sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Dedikasikan Hidupnya untuk Korban Bencana Alam
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini