Sukses

Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata

Penyelidikan tentang kematian aktor Paul Walker mulai terlihat titik terang.

Penyelidikan tentang kematian aktor Paul Walker mulai terlihat titik terang. Meski baru penyidikan awal namun peneliti dari Departemen Los Angeles percaya bahwa Porsche Carerra GT yang dikendarai Paul dan temannya Roger Rodas melaju dengan kecepatan di atas rata-rata, yaitu lebih dari 100 MPH. Hal itu yang membuat mobil tersebut melilit tiang di Santa Clarita, California, 30 November 2013 lalu.

Padahal batas kecepatan yang diperbolehkan di Rye Canyon Loop dan Kelly Johnson Parkway hanya 45 MPH. Para peneliti percaya dengan membawa mobil ngebut itulah yang mengakibatkan Porsche itu terbelah dua dan menabrak tiang hingga terjatuh.

"Kedua pria itu mengenakan sabuk pengaman. Tetapi jika Porsche tidak membentur tiang, Paul dan Roger kemungkinan masih hidup hingga hari ini," ungkap seorang sumber yang dilansir Hollywoodlife, Senin (2/12/2013).

Sumber dari Radar menambahkan ada ban bekas selip di jalan, yang menjadi tempat balap mobil terkenal untuk penggemar lokal. Dan sepertinya balap mobil menjadi salah satu faktor penyebab kematian Paul Walker. "Info seperti itu belum dikonfirmasi," tambahnya.

Hingga kini belum diketahui pasti apakah Paul Walker dan Roger Rodas tengah melakukan balap mobil liar atau tidak. Namun, doa dan cinta terus berdatangan untuk kedua laki-laki ini.(Mer)

Baca juga:
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini