Sukses

Jadwal Autopsi Jasad Paul Walker Bisa Mundur Sampai Minggu Ini

Polisi forensik Los Angeles County Coroner mengatakan bahwa rencananya, Selasa (3/12/2013) jasad Paul Wolker segera dapat ditelisik.

Setelah sempat mengalami penundaan autopsi jasad Paul Walker yang meninggal pada 30 November 2013 lalu karena harus menunggu bagian tubuh Paul yang lain, polisi forensik Los Angeles County Coroner mengatakan bahwa rencana hari ini, Selasa (3/12/2013) jasad pemain Fast and Furious tersebut segera dapat ditelisik untuk mengetahui penyebab kematiannya yang masih janggal.

"Ada saksi mata yang melihat keduanya masuk le dalam mobil beberapa menit sebelum kecelakaan mengerikan itu terjadi," ujar Edward Winter, juru bicara pihak forensik Los Angeles dikutip TheGuardian, Senin (2/12/2013).

Namun mengingat jasad yang ditemukan dalam keadaan terpanggang dan bercampur dengan bangkai Porsche Carrera GT yang dikendarai Roger Rodas, jadwal autopsi bisa mundur paling tidak sampai minggu ini [baca: Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan].

"Aku memang tidak bisa menjamin 100 persen bahwa autopsi dilakukan saat ini, semua kemungkinan bisa terjadi. Namun kami sedang mengusahakan yang terbaik dan tercepat," ujar Fred Corral, pimpinan kepolisian forensik Los Angeles. 

Selain masih menunggu catatan gigi Paul, pihak kepolisian dan forensik juga harus memisahkan dua jasad yang ditemukan dalam mobil mengingat ada dua orang yang tewas dalam kecelakaan maut itu, Paul Walker dan Roger Rodas.

Kecelakaan yang terjadi di Santa Clarita, California ini bertempat di sisi jalanan yang jauh dari keramaian, kira-kira 1,6 km dari jalan besar. "Pada akhir pekan, jalanan ini biasanya ditutup sehingga tidak ada kendaraan umum yang melaju," tandas Winter.(Ppt/Mer)

Baca juga:
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini