Sukses

Bakal Disidang MA, Apa Kata Dewi Perssik?

Mahkamah Agung (MA) dikabarkan sudah siap mengadili pedangdut Dewi Perssik (Depe) terkait kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez (Jupe).

Mahkamah Agung (MA) dikabarkan sudah siap mengadili pedangdut Dewi Perssik (Depe) terkait kasus cakar-cakaran yang melibatkan mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut dengan Julia Perez (Jupe) saat berakting di film Arwah Goyang Jupe-Depe.

Disinggung soal hal tersebut, Depe hanya tersenyum. Artis berusia 28 tahun tersebut sama sekali tak khawatir dengan bayang-bayang meringkuk di sel tahanan jika MA melakukan persidangan terhadap kasusnya.

"Biarkan mereka (MA) bicara apapun. Kalau saya bicarakan kasus saya, itu terlalu mahal. Saya harus menyembuhkan diri sendiri," ucap Depe saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013) malam.

Depe tak mau terlalu memikirkan hal tersebut karena tak ingin merusak konsentrasinya dalam memperhatikan anak angkat serta keluarganya. "Nanti kasihan orang tua dan anak saya (kalau memikirkan masalah sidang MA)," tambah Depe.

Bintang film Kutunggu Jandamu sama sekali tak khawatir dengan hukuman penjara yang bakal dialaminya karena kasus tersebut. Dalam kasus yang sama MA sudah memvonis Jupe dengan hukuman penjara selama 3 bulan.

"Saya nggak takut (dipenjara). Ini kan kasus sudah lama, sebenarnya ini perkara ecek-ecek lah buat MA," tutup Depe.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini