Sukses

Paul Walker Tinggalkan Kesedihan Mendalam pada Sang Ayah

Kesedihan akan kepergian Paul Walker dirasakan Walker Sr, ayah Paul. Ia berusaha untuk menahan airmatanya agar tak jatuh di pipi.

Kesedihan akan kepergian Paul Walker dirasakan Walker Sr, ayah Paul. Ia berusaha untuk menahan airmatanya agar tak jatuh di pipi. Namun, sepertinya Walker Sr tak bisa menyembunyikan isak tangisnya saat dirinya membuka kenangan dengan putranya itu.

"Aku hanya senang bahwa setiap kali aku melihatnya aku mengatakan kepadanya bahwa aku mencintainya. Dan ia akan mengatakan hal yang sama kepadaku," kata Walker Sr sambil terisak ketika berbicara dengan CBS2 di Los Angeles kurang dari 48 jam setelah kematian Paul Walker yang dilansir RadarOnline, Senin (2/12/2013).

Selain sang ayah, Paul Walker pun meninggalkan ibunya, Cheryl Walker, saudara-saudaranya yaitu Cody dan Caleb, dan adiknya Ashley. "Saudara-saudaranya semua merasa sangat sulit menerima ini semua," ungkap Walker Sr.

Sebelum kematiannya, aktor berusia 40 tahun ini mendatangi acara amal yang digelar oleh Reach Out Worldwide untuk menggalang dana bagi korban terkena dampak topan di Filipina. Setelah itu, ia dan sahabatnya, Roger Rodas pergi dengan mengendarai Porsche Carerra GT hingga keduanya tewas.

"Hatinya begitu besar. Saya bangga dia setiap hari, sepanjang hidupnya," kata Walker Sr dengan berlinangan airmata.

Paul Walker pun meninggalkan seorang putri remaja, Meadow, yang pindah ke California dari Hawai dua tahun lalu agar bisa lebih dekat dengan ayahnya.

"Dia (Paul) bilang, 'Aku ingin mengambil cuti, aku tidak memiliki lebih banyak waktu untuk bersamanya (Meadow)," kenang Walker Sr. "Dan kemudian, dia mendapat tawaran film lain. Dia berkata, 'Aku tidak tahu harus berbuat apa'."

Hingga kini, masih belum terungkap tentang pengaturan pemakaman bagi Paul Walker dan Roger Rodas.(Mer)

Baca juga:
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini