Sukses

Lepas Status Duda, Bukan Target Ariel NOAH di 2014

Kehidupan pribadi Ariel, vokalis grup band NOAH selalu menarik perhatian publik.

Kehidupan pribadi Ariel, vokalis grup band NOAH selalu menarik perhatian publik. Sekelumit kisah pernah dialami pemilik nama asli Nazril Irham itu mulai dari urusan asmaranya sampai skandal video porno yang bikin heboh pada 2010.

Nah, untuk urusan asmara, Ariel seakan tutup buku. Dia tak pernah diketahui berpacaran lagi sejak putus dari Luna Maya. Duda satu anak ini bahkan tak pernah menargetkan kapan akan menikah lagi mengingat 2014 sudah di depan mata.

"Belum ada kepikiran ke situ (menikah). Masih mau sama teman-teman (NOAH) dulu," kata Ariel disela-sela pembuatan videoklip terbaru NOAH untuk lagu Ini Cinta, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (2/12/2013) malam.

Memang, Ariel selalu bilang ingin mengutamakan eksistensi grup bandnya ketimbang urusan pribadi. Maklum, sejak keluar dari bui lalu disusul lahirnya NOAH, nama pengganti band lamanya, Peterpan, Ariel cs seakan lapar buat kembali berkarya.

Pencapaian yang sudah dilakukan mereka antara lain peluncuran album, rangkaian konser, buku, dan yang paling baru pembuatan film. Ariel puas lantaran keringat yang keluar bersama teman-temannya berbuah hasil.

"Tahun ini penuh manfaat. Kerja keras itu nggak sia-sia. Kami kerja keras banget pada tahun ini dan hasilnya tidak sia-sia," ujar Ariel tersenyum.

"Sejauh ini apa yang kami harapkan, kami inginkan dan planning di tahun 2013 tercapai. Untuk 2014 kami punya planning besar lagi," ujar sang pemain kibor, David menimpali.(Yaz/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini